Blogger Jateng

HP Realme Baru ini Akan Rilis di Indonesia Bulan Februari 2024



HP Realme Baru ini Akan Rilis di Indonesia Bulan Februari 2024 | Kalau kamu saat ini, punya pertanyaan tentang budget 1 juta untuk beli hp apa? Mending tabung dulu aja dan tunggu tanggal rilis dari HP baru yang akan rilis bulan Februari ini! Seperti yang sempat saya dapatkan infornya, beberapa vendor smartphone besar di Indonesia, sepertinya akan mengeluarkan banyak varian HP barunya di Tanah Air.

 

Realme dan Xiaomi adalah dua diantara vendor-vendor smartphone yang akan dipastikan mengeluarkan produk smartphone barunya.  Disusul dengan Poco yang juga akan mengeluarkan smartphone barunya pada bulan februari ini.

Menurut sumber dari yang saya temukan, sepertinya dari Realme akan meluncurkan Realme 12 Series 5G dan dari Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 13 Series 5G. Untuk Poco sendiri, dikabarkan bakalan meluncurkan Poco X6 5G dan juga Poco M6 5G.

 

Nah, khusus pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang HP Realme Terbaru yang akan meluncur bulan Februari ini, untuk Poco dan vendor smartphone lainnya, mungkin akan saya bahas terpisah!

 

Jadi untuk kamu fans setia Realme! Cuss, langsung simak pembahasanya! Dari daftar HP terbaru 2024 untuk Realme!

 

Realme 12 Series 5G

 

Fans Realme, mungkin bakal kegirangan bukan main. Karena smartphone yang ditunggu-tunggu akhirnya bisa meluncur juga ke Indonesia. Walaupun belum jelas, kapan tanggalnya di bulan Februari ini. Tapi, melalui akun instagram officialnya, Realme menyebutkan bahwa smartphone Realme 12 Series 5G akan meluncur bulan februari ini.

 

Bocoran spesifikasi

 

Walaupun belum jelas tanggal launchingnya. Namun Spesifikasi dari Realme 12 Series 5G ini, sempat bocor loh! Buat kamu yang memang menunggu smartphone yang satu ini dan penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, bisa langsung melihat daftar spesifikasinya dibawah ini.

 

Realme 12 Series ini, pada bagian layar menggunakan panel OLED 6,7 dengan resolusi Full HD plus dan refresf rate, sekitar 120 Hz. Memiliki touch sampling sampai 240 Hz dan tingkat kecerahan layar mencapai 950 nits. Dibagian layar ini, tersemat juga punch hole yang digunakan untuk menampung kamera depan 32 MP.

 

Sementara, pada bagian prosesor. Realme 12 Series ini ditenagai oleh Chipset Snapdragon 7 Gen 2 dari Qualcomm yang memiliki kecepatan clock sampai 2,91 Ghz. Dapur pacu dari Realme 12 series ini juga di padupadankan dengan Ram 8/12 GB dan penyimpanan internal 128/258.

 

Lalu, pada bagian tenaga dayanya. Realme 12 Series ini, memiliki tenaga baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang didukung juga dengan pengisian cepat (Fast Charging) 67 watt.

 

Pada bagian Sistem Operasinya, Realme 12 Series akan menggunakan Android 14 yang memiliki UI Realme UI 5.0 dan banyak lagi fitur-fitur tambahan seperti fingerprint dan yang lainnya.

Penutup

 

Untuk para fans setia Realme, kayaknya pertanyaan tentang Hp yang kualitas bagus merk apa? Sudah tentu jawabanya adalah Realme yah! Dan mungkin buat yang lebih suka smartphone lain jawaban untuk pertanyaan Hp yang kualitas bagus merk apa? Ya tentu merek smartphone favoritenya.

 

Tapi, kalau kamu Tanya tentang HP apa yang bagus dan tahan lama? Itu tergantung dari bagaimana kamu menggunakan smartphonenya yah. Mau sekuat apapun smartphonenya, kalau kamu menggunakanya dengan bar-bar ya nggak bakalan tahan lama juga.

 

Oke, sekian dulu artikel dari saya tentang HP Realme Baru ini Akan Rilis di Indonesia Bulan Februari 2024, semoga bisa membantu kamu yah! Dalam artikel selanjutnya, mungkin saya akan membahas dan menjawab tentang banyaknya pertanyaan, seperti Harga 4 Jutaan dapat hp apa? Lalu, Punya budget 1 juta untuk beli hp apa? Dan masih banyak lainnya yang akan saya bahas! Jadi tunggu update artikel terbaik lainnya yah!

 


Post a Comment for "HP Realme Baru ini Akan Rilis di Indonesia Bulan Februari 2024"